Well, karya celeng pertama gw. Niat ikut cuman snapfit+repaint, tp malah dikasih tema… yo wis kitbash n detailing sekalian Cool + kasih warna cokelat cos menurut gw cocok dengan warna kendaraan perang amerika (gw dapet tema tentara amrik).

MBA (Mobile Battle Assult) – Jesta

The Detail

detail:







Some Pose

pose alay:







Diorama Gurun

dio:




Bonus

bonus:
mo dipose kesenggol strap kamera… jiaaaaa, part d bahu copot (tempel ulang pk glutack) sama cement d canon lepas… 

salah satu gangguan selama proses pemotretan

Tools
– kit tentunya
– plaplate 0.3
– limbah verde buster
– paku kain untuk jahit
– hobby knife, nipper, tang potong kabel, minisaw, all tools you name it here
– power glue, thin cement, epoxputty, all supply you name it here
– anaheim paint, tamiya enamel
– ms paint, buat ngedit ukuran gambar n kasih frame item… gw gak bs photosop

Ucapan Terima Kasih
– pastinya bini gw, udah mau membagi waktu-nya buat gw ngekit malem malem
– mimin n momod yg udah ngadain rs ini… gw jd dapet banyak ilmu soal detailing n ngecat
– ovix dodon udah ngajarin pake ab n nganterin ke glodok
– gondo, udah minjemin galaxy s2-nya selama proses wip
– tante nila, udah minjemin slr-nya
– selvie, yg jual kit ini dengan harga murah…. 170k sampe rumah
– all GN citizen, atas input n dukungannya

Gw nyadar masih banyak flaw-nya, seperti plapleting gak rapipanel line gak konsisten dalem dangkal n gak rapihasil detail kuas blepotan bahkan bbrp chiping dan lainnya. Tapi karena itu, gw berusaha terus memperbaiki qualitas n sangat mengharapkan limpahan cacian + sharing ilmunya dari semuanya baik sesama nubi maupun dr sesepuh.

~ buat gw : rs02 bukan soal menang or kalah, tapi lebih ke menyalurkan hobby modif kit ~