nyambung artikel sebelumnya disini

Setelah dapet info dari salah satu media online soal dibukanya penjualan tiket kereta tambahan buat lebaran. akhirnya libido semangat gw bangkit lagi untuk ngeburu secercah harapan untuk bisa mudik, oooo tapi kali ini gak pake cara alus.

Bosen dikerjain sama online service PT KAI, saatnya beralih ke jalur “calo”. Oke ini bukan calo amatiran yg biasa mangkal di loket stasiun KA n lengkap dengan seragam kebanggaan yaitu topi, tas pinggang, handuk gak lupa bau keringet matahari😀. Calo yg gw maksud adalah calo-online, bahasa kerennya Trevel Agent.

Pesen 2 tiket PP, per tiketnya tambah biaya jasa Rp. 30.000, cukup sms, transfer DP, tunggu hari pembelian, lunasin… beres deh. Total 4 tiket, 2 untuk Bisnis Jakarta – Kutoarjo: (250rb+30rb)x2 dan 2 untuk AC Ekonomi Kutoarjo – Jakarta: (265rb+30rb)x2. Worthed banget

eng-ing-eng

Image