Dapet kiriman video yang super keren banget. Semoga bisa membuat senin pagi pembaca menjadi lebih bertindak positif dan berfikir positif.

Image

AKU PEDULI
tapi masa depan bangsaku
itu bukan yang paling penting buat aku
duit banyak
hidup senang
posisi
jauh lebih penting dari
keadilan
integritas
moral
aku yakin dan pasti
ada harapan
negaraku masih menunjung moral yang tinggi
tapi itu gak bakal bertahan
nafsu lebih dinomor-satukan
trend menunjukan
anak cucu kita akan menuai kebobrokan kita
aku nggak percaya
Indonesia akan tetap jaya
memandang kedepan, aku melihat
“degradasi moral melanda anak muda”
“kawin cerai, apa salahnya ?”
“korupsi udah menjadi budaya”
“video mesum, itu mah biasa”
nggak bisa dibilang lagi
masih ada yang peduli akan bangsa ini
udah jelas banget
generasi ini hancur dan gak ada harapan
sungguh sedih dan konyol kalo kita pikir
kita masih bisa menjadikan dunia ini lebih baik

Mungkin itu yang ada dibenak pikiran kita semua, melihat kondisi sekitar yg kelihatannya udah bagaikan benang kusut. Tapi itu masih bisa kita ubah, mulai dari kita sendiri. Yok sekarang kita balik pola pikir kita.

Image

kita masih bisa menjadikan dunia ini lebih baik
sungguh sedih dan konyol kalo kita pikir
generasi ini hancur dan gak ada harapan
udah jelas banget
masih ada yang peduli akan bangsa ini
nggak bisa dibilang lagi
“video mesum, itu mah biasa”
“korupsi udah menjadi budaya”
“kawin cerai, apa salahnya ?”
“degradasi moral melanda anak muda”
memandang kedepan, aku melihat
Indonesia akan tetap jaya
aku nggak percaya
anak cucu kita akan menuai kebobrokan kita
trend menunjukan
nafsu lebih dinomor-satukan
tapi itu gak bakal bertahan
negaraku masih menunjung moral yang tinggi
ada harapan
aku yakin dan pasti
moral
integritas
keadilan
jauh lebih penting dari
posisi
hidup senang
duit banyak
itu bukan yang paling penting buat aku
tapi masa depan bangsaku
AKU PEDULI