Berbagai media, baik media online, blog, maupun media cetak udah lama membahas R15. Bahkan semakin berkembang hingga dikomparasi sama produk kompetitor, mulai dari aspek kenyamanan, performa, harga ect.

Seeing Is Believing.

Jika sebelomnya cuman bisa liat gambarnya dimonitor, nah dievent Otobursa tumplekblek 2014 kemaren merupakan pertemuan pertama gw sama jagoan baru Yamaha. Kesan pertama “ganteng pollll”. Impresi kepalanya kelebaran emang masih ada, tapi ngeliat sendiri beda rasanya dibanding ngeliat gambar.

r15_01

Saat itu ada 3 unit display, hitam, biru, dan movistar limited (yang ini ada tulisannya “barang display” :P). Mencoba naek, tinggi gw 165cm, wooow, gw pikir bakal balet, ternyata masih bisa napak stabil walau agak jinjit. Stang diatas yoke, tapi posisi badan tetep menunduk, hmmm mungkin karena jangkauannya. Bentuk fairing dibawah tangki sedikit menggembung dengan design meruncing, bukan gembung bulet lho yah. Daya tarik selanjutnya adalah swingarm alumunium, hmmm beneran mini moge nih. Nah kekurangannya, dari awal udh gw bilang, bentuk spion emang sedikit mengganggu, tapi toh gak mengurangi kegantengan motor ini.

r15_02

Dengan harga cuma 28jt+++, gak heran banyak yg rela merogoh uang jajan untuk nebus R15.

Noted : karena perginya cuman berdua anak gw, Lian, jadi potonya terbatas. Blon bisa motoin bokapnya yg lagi beraksi :P

r15_03