SONY DSC

Klo ke medan gak lengkap rasanya klo gak mampir ke warung satu ini, Mie Aceh Titi Bobrok. Berlokasi di jalan Setia Budi nomor 17C, Medan, menyediakan menu mie aceh daging sapi, udang, kepiting, telur ataupun mie aceh biasa. Pilihan mie-nya pun bisa kering, basah ataupun kuah.

Gambar diatas gw ambil di gugle, yah demi tampilan yg lebih menggiurkan, maklum klo pake kamera hape hasilnya kayak dibawah😀. Tapi apalah arti tampilan, yg penting rasanya toh. Mie Aceh Titi Bobrok ini rasanya kaya rempah dan pedas, semakin terasa nimat disajikan bersama acar bawang, emping melinjo, dan irisan mentimun.

Photo0619

 

Oh iyah, pas lagi ngunyah mie-nya ati-ati sama ranjau. Sambil di sendok dipilah pilah dulu, klo sampe kegigit maknyusss rasanya tuh ranjau.

Buat gw pribadi, satu porsi terasa kurang tapi dua porsi juga kerasa begah. Maklum, puedes bro, jadi tiap tiga suap mie, satu tegukan teh, klo banyak kembung toh. Biapun begitu, selalu abis gak bersisa kayak gambar dibawah ini.

Photo0620

Malem kemaren merupakan kali kedua gw mampir ke kedai titi bobrok, yang pertama sekitar tahun lalu. Waktu itu kedainya masih sederhana, sedangkan malem kemaren udah direnov lebih modern. Lantai satu dipakai tempat parkir, sedangkan tempat makan dilantai atas. Tips ajah, klo pergi ber-2, pesennya jangan pas 2 porsi, pesen 3 sekalian, cos nunggunya lumayan lama. Klo misal cuman pesen 2 porsi trus mo nambah 1 lagi pan repot, cos nunggunya lama. Ya maklum sih lama, wong ruame banget.Photo0621

Klo ini penampakan dapurnya gan…Photo0622 Photo0623Okeh, semoga berguna… salam kenyang