Cuti bersama lebaran kemaren, Lian minta maen rc di lapangan. Padahal mobilannya sendiri udah 6 bulanan gak dikeluarin dari garasi. Debuan, dekil, kumel jadi satu😛

10550952_10152349142353772_7255857762804825261_nSeinget gw, terakhir maenin mobilnya ngadat, throtle diteken, dinamo muter, center diff muter, tapi mobil gak maju. Dugaan awal entah diff. gear box depan atau yg belakang udh kemakan.

A2016T-30116

Bongkar bongkar bongkar, skip skip skip. ternyata cuman baut di joint roda depan kiri yg longgar (gambar diatas), kencengin pake kunci L, sembuh.

Selanjutnya belajar lagi nyeting remote, hahahaha, udh kelamaan gak nyentuh jadi lupa apa itu EPA, EXP, Dual Rate, ABS dll.

10377161_10152349360703772_5985792907680108714_nBerikut penampakan videonya, setingan sengaja di rendahin EPA : 40%, EXP : -40%, ABS : Fast. Sengaja direndahin cos yg maen balita😛

Sebenernya ini kit gak 100% sehat juga sih, ban depan kiri udh bolak balik ditambel ulang pake epoxy. Seluruh baut di steering ballrank (servo server) dan link ke ban depan udh los, jadi gampang copot dan diakalin pake epoxy juga biar gak copot. Body udh pecah dimana-mana. Shock depan 2-2-nya meler. 2 dari 4 dudukan baut di front bulk head udah dol, terpaksa ganti pake baut yg lebih gede dan dibuat ulir baru.

Mau ngorder sparepart-nya lagi sakit hati, total sparepart yg gw butuh 16$, ongkirnya dari hongkong kena 9$😦. Buka thread group buy ajalah di kaskus, sapa tau bny yg minat, jd bisa sharing ongkir😀

Semoga berguna.