Pagi om n sis scaper semua, mo share perubahan akar monte di tank gw nih. Per hari minggu kemaren, usianya udh 17 hari.
DSCF1232DSCF1385 10505190_10152564022898772_4625163130093327160_o

Gambar pertama usia 1 hari. Terlihat akarnya (yg warna putih kayak rambut) masih ngambang2 gak jelas dan gak tau dia mau nancep kemana, sepertinya masih disoreintasi di ekosistem baru :p.

Gambar kedua, usia 10 hari. Si-akar mulai tau klo dia harus nuncep kebawah untuk menyerap nutrisi, tapi blon bener2 nuncep ke soil. Walo begitu, akar yg baru tumbuh sepertinya blon cukup pintar, alias masih jg yg ngambang-ngambang keatas.

Gamabr ketiga, usia 17 hari. Semua akar udh pada pinter dan mulai merambat masuk ke bagian soil yg lebih dalem untuk menyerap nutrisi yg lebih baik.

Sekalian kasih penampakan tank keseluruhan. Pohon yg panjang2-nya gak tau namanya apa asal beli aja. Rencananya mo gw keluarin lagi, cos malah bikin jelek :p

Photo0756

Okeh, semoga berguna…